Akhirnya Vin Diesel Menanggapi Rumor Pertengkaran dengan Dwayne Johnson

vin diesel dwayne johnson

Beberapa bulan yang lalu tersiar kabar mengenai Dwayne Johnson yang kesal terhadap lawan mainnya di film The Fate of the Furious. Johnson yang memerankan Hobbs di The Fate of the Furious “mengungkapkan” kekesalannya terhadap salah satu rekan mainnya di set film ini. Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut Johnson mengatakan bahwa satu aktor utama film ini mempunyai sikap yang tidak professional. Namun aktor yang dikenal juga dengan nama The Rock ini tidak menyebutkan secara spesifik aktor mana bermasalah tersebut. Spekulasi para penggemar kemudian mengarah kepada aktor Scott Eastwood dan Vin Diesel. Nama Diesel kemudian muncul sebagai aktor yang bermasalah dengan The Rock, menurut TMZ kedua aktor ini akan dipertemukan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Juga:  Nahkoda Marvel's Avengers Pindah Perahu ke DCEU Batgirl

Selama ini, Vin Diesel yang dirumorkan menjadi objek kekesalan Johnson tersebut memilih untuk menutup mulut tentang masalah ini. Namun kini menjelang perilisan film The Fate of the Furious, Vin diesel akhirnya buka suara. Berbicara kepada USA Today, Diesel mengatakan bahwa sebenarnya ia mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Johnson bahkan ia sudah menjadi seorang “paman” di rumahnya. Diesel juga mengatakan bahwa hal in terlalu dibesar besarkan oleh media. Aktor ini juga mengatakan bahwa The Rock sangat menghargai dan senang bekerjasama dengannya di franchise ini.

“Saya pikir dunia tidak menyadari betapa dekatnya kami, dalam aspek tertentu. Saya pikir hal ini terlalu dibesar-besarkan. Saya pikir dia (Johnson) tidak menginginkan hal ini. Saya mengetahui bagaimana ia sangat mencintai franchise ini. Di rumah ku, dia adalah Paman Dwayne.”

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood.

Baca Juga:  World War Z 2 Akan Mempertemukan Kembali Brad Pitt Dengan David Fincher

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini menceritakan tentang ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka.

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.