Aktor Star Wars Ini Bergabung dengan Proyek Venom

riz-ahmend-venom

Riz Ahmed yang memerankan  Bodhi Rook dalam Rogue One: A Star Wars Story dikabarkan sedang didekati oleh pihak Sony Pictures untuk bergabung dengan proyek film Venom. Menurut Variety, Sony menginginkan Ahmed untuk memerankan sosok yang misterius yang berhubungan dengan karakter Marvel yang cukup populer.

Proyek film yang direncanakan dengan rating dewasa/R ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang dan menjadikan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya. Mungkin pihak Sony ingin memanfaatkan momentum bangkitnya lagi Spider-Man yang sukses mencuri perhatian di Captain America: Civil War serta akan dirilisnya Spider-Man: Homecoming pada tahun ini. Namun belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai hubungan Venom dengan Spider-Man versi Tom-Holland ini karena rencana mereka adalah membuat sebuah film standalone yang tidak mempunyai kaitan dengan MCU.

Baca Juga:  Bersiaplah, Film The Matrix Akan Direboot!

Ruben Fleischer akan menjadi sutradara proyek ini dengan berdasar atas naskah yang ditulis oleh Scott Rosenberg (Pain & Gain, Jumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2). Sedangkan ahmed merupakan sosok yang dikena luas setelah berperan dalam spin-off Star Wars yang berjudul Rogue One. Ia juga dikenal melalui serial The Night Of, The City of Tiny Lights,  The OA, Girls dan akan segera hadir melalui film The Sisters Brothers bersama dengan Jake Gyllenhaal, Joaquin Phoenix, dan John C. Reilly.