Artis Ini akan Menjadi Pemeran Utama Film Solo Bumblebee

hailee-steinfeld-bumblebee-transformers

Akhirnya Paramount Pictures menemukan pemeran utama proyek spin-off Transformers, Bumblebee. Menurut Variety, artis yang pernah membintangi film Pitch Perfect 2 dan The Edge of Seventeen, Hailee Steinfeld akan segera bergabung dengan proyek ini. Karakter yang akan diperankan oleh Steinfeld digambarkan sebagai seorang wanita tomboi tyang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai mekanik setelah pulang sekolah.

Sebelumnya film solo robot kuning ini telah memiliki seorang sutradara. Adalah sutradara film Kubo and the Two Strings, Travis Knight yang akan mengarahkan film ini. Menurut salah satu sumber yang dapat dipercaya, film ini akan mempunyai budget yang lebih “minimalis” dari pada film-film Transformers sebelumnya. Rumor lain yang beredar mengenai proyek ini adalah bahwa ada rencana untuk membuat film bumblebee dalam format rating R atau dewasa.

Baca Juga:  Trailer Perdana Annabelle 2 Resmi Menghantui Penggemarnya!

Untuk naskahnya sendiri, saat ini memang masih dalam tahap penulisan oleh Christina Hodson. Dengan memasang target rilis di tahun 2018, masih banyak kemungkinan naskah yang ada sekarang akan berubah di kemudian hari. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa film ini akan dikisahkan dalam bentuk prekuel.

Sosok Bumblebee merupakan robot yang paling digandrungi oleh penggemar semenjak “diperkenalkan” oleh Michael Bay pada tahun 2007 yang lalu. Dan robot kuning ini akan hadir kembali di film terbaru franchise ini, Transformers: The Last Knight yang akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Jerrod Carmichael, Isabela Moner, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, Laura Haddock, Santiago Cabrera, Liam Garrigan dan Stanley Tucci. Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 ini.