Artis Ini akan Menjadi Villain Utama di Film Hellboy Reboot

hellboy reboot

Dari sosok jagoan wanita tangguh menjadi seorang ratu jahat. Mungkin itu hal yang cocok menggambarkan Milla Jovovich. Artis yang lekat dengan peran Alice di film-film Resident Evil akan berperan sebagai Blood Queen di film reboot Hellboy. Menurut Deadline, Jovovich akan memerankan Nimue atau “Blood Queen.”

Dalam komiknya karakter Nimue merupakan sosok villain yang dibangkitkan untuk memburu Hellboy atas perintah Gruagach. Namun Hellboy berhasil mengalahkannya dengan bantuan sekelompok prajurit “Death Knight.”

Film reboot yang mempunyai judul Hellboy: Rise of the Blood Queen ini akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R. Dan Film ini akan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) dan dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things) sebagai sang tokoh utama.  Mike Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden.

Baca Juga:  Inilah Trailer Perdana Coco, Animasi Terbaru dari Disney Pixar

Selain Jovovich, nama lain yang akan menemani David Harbour adalah Ian McShane (John Wick) yang akan berperan sebagai Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy.