Beginilah Tampang Josh Brolin Sebagai Cable di Deadpool 2

Josh Brolin

Semenjak diumumkan menjadi pemeran Cable di film Deadpool 2, Josh Brolin selalu membuat penasaran penggemarnya. Aktor yang juga berperan sebagai Thanos di MCU ini beberapa kali menggoda penggemarnya melalui akun media sosial miliknya.

Namun kini Brolin dan Ryan Reynolds telah menghadirkan gambar perdana sang aktor sebagai Cable. Uniknya Reynolds juga memberikan hastag lucu dan nyeleneh seperti “We all have that one, grumpy, heavily armed Uncle from the future. #PremiumCable #MaximumAsshole.” Penampilan Brolin juga dilengkapi dengan kostum dan senjata andalan sang mutan. Sayangnya informasi mengenai plot dan detail sekuel ini belum banyak terungkap.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams as Blind Al. Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick,  David Leitch.

Baca Juga:  Proyek Deadpool 2 Memakan Korban Jiwa!

Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Sebelumnya juga telah beredar rumor mengenai akan dihadirkannya tiga anggota X-Force baru dalam Deadpool 2. Pihak Fox dirumorkan sedang mencari aktor dan artis untuk berperan sebagai Roberto DaCosta atau Sunspot, Maria Callasantos atau Feral, dan Gaveedra Seven atau Shatterstar.