daftar-film-indonesia-terbaik

10 Film Indonesia Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di iFlix Sekarang Juga

Sudah sejak dahulu dunia perfilman di Indonesia mengalami pasang surut. Pun begitu industri ini terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu sehingga sulit untuk menentukan film Indonesia terbaik. Tiap tahun banyak sekali sinema layar lebar yang dirilis. Banyak artis-artis baru dan tema baru yang terus bermunculan untuk menghibur penggemar setianya. 

Dari sekian banyak film yang dirilis setiap tahunnya. Tentu ada beberapa film Indonesia terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan atau belum tonton. Rata-rata film tersebut dapat dibilang unggul karena memiliki beberapa aspek yang sangat bagus, baik alur cerita yang bagus ataupun adegan dan amanat yang terkandung di dalamnya.

Kali ini DigiMovie akan merangkum daftar film Indonesia terbaik yang bisa kamu tonton melalui platform video on demand terbesar di Asia, iFlix. Melalui iFlix, film-film yang kamu lewatkan di bioskop dapat dengan mudah kamu tonton kapan saja, dan di mana saja!

Baca Juga:  Review Film Wonder Woman: Film Perdana yang Solid dan Memikat

Dalam membuat daftar ini, selain berdasarkan polling internal, tim DigiMovie menggunakan rating IMDB sebagai acuan.

10. Marmut Merah Jambu (2014)

Marmut Merah Jambu ini berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika masa SMA, dengan perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain itu dikisahkan pula saat Dika dan temannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya, juga persahabatannya dengan Cindy.

9. Jakarta Undercover (2006)

Film ini menceritakan seorang gadis Medan yang terpaksa merantau ke Jakarta karena melakukan aksi kriminal terhadap ayahnya sendiri. Lalu gadis ini membawa adiknya ke kota Jakarta dan harus bergelut dengan dunia malam. Hingga suatu hari mereka berdua tak sengaja menyaksikan aksi pembunuhan. Setelah kejadian itu mereka menjadi incaran sang pembunuh yang ingin menghabisi mereka.