Film Baby Driver Menjanjikan Aksi Keren!

Baby-Driver

Ada sesuatu tentang pencurian/perampokan keren yang tersaji di sebuah film yang membuat penonton bersemangat. Sebuah karya terbaru dari Edgar Wright berjudul Baby Driver, sebuah film tentang sekelompok perampok yang mencuri uang dan memberi penonton berbagai aksi berintensitas tinggi yang kita butuhkan. Dan sebuah trailer internasional film ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Trailer keren ini menyajikan kemampuan mengemudi tingkat tinggi dari sang tokoh utama yang bernama Baby. Ia membatu rekannya untuk “kabur” dari kejaran polisi. Pertemuanay denag seorang gadis membuatnya ingin keluar dari kegiatan illegal ini. Kejar-kejaran serta aksi memukau dihadirkan sepanjang klip promo ini.

Film ini menceritakan Baby (Ansel Elgort), yang mengalami kecelakaan waktu kecil sehingga membuatnya menderita suatu kelainan namun hal tersebut juga membuatnya menjadi sopir yang super. Dia menggunakan “bakat” ini untuk membantu sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Doc (Kevin Spacey). Setelah bertemu dan jatuh hati pada seorang pelayan bernama Deborah (Lily James), Baby memutuskan bahwa dia ingin keluar. Tentu saja, itu tidak pernah mudah, dan trailer ini memberi kita sekilas aksi kejar-kejaran mobil dan tembak-menembak yang diakibatkan oleh keputusannya.

Baca Juga:  Inilah Trailer Perdana dari Death Note Versi Hollywood!

Baby Driver diarahkan oleh Edgar Wright berdasarkan atas naskah yang ditulisnya sendiri. Film ini dibintangi oleh berbagai bintang berbakat seperti Ansel Elgort, Kevin Spacey, Jamie Foxx, Lily James, Jon Hamm, Eiza González, dan Jon Bernthal.