Gedung Avengers Ikut Meramaikan Poster Terbaru Spider-Man: Homecoming

spiderman

Sebagai salah satu tokoh komik yang paling digemari di seluruh dunia, kiprah “perfilman” Spider-Man selalu dinanti oleh para penggemar. Dari era Tobey Maguire, Andrew Garfiled hingga yang terbaru Tom Holland.

Penampilan Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker di Captain America: Civil War berhasil memukau para penggemar film superhero. Dan Holland akan kembali menjadi superhero ini di film terbarunya Spider-Man: Homecoming. Marvel Studios yang bekerjasama dengan Sony Pictures telah mengeluarkan beberapa promo untuk film ini termasuk trailernya.

Kini mereka merilis lagi promo berupa tiga buah poster keren dari Homecoming. Uniknya ketiga poster ini menghadirkan gedung/markas Avengers sebagai latarnya. Poster yang pertama memperlihatkan Spider-Man sedang bersantai dan yang kedua sang manusia laba-laba sedang “menempel” di gedung serta yang terakhir ia sedang menempel di papan petunuk jalan dengan latar gedung Avengers di kejauhan.

Baca Juga:  Nahkoda Marvel's Avengers Pindah Perahu ke DCEU Batgirl

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Josh Whedon Gantikan Zack Snyder di Justice League!

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.