Hal Inilah yang Membuat Cate Blanchett Bergabung dengan Thor: Ragnarok

Cate Blanchett Thor: Ragnarok

Marvel Cinematic Universe (MCU) mempunyai sejarah yang cukup bagus dengan keterlibatan beberapa aktor “veteran” dalam film-film mereka. Seperti Robert Redford sebagai Alexander Pierce di Captain America: Winter Soldier, Kurt Russel sebagai Ego di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Michael Keaton sebagai Vulture dalam Spider-Man: Homecoming dan Jeff Bridges sebagai Obadiah Stane di Iron Man. Kini artis peraih dua Academy Awards, Cate Blanchett juga telah bergabung dengan MCU dan akan berperan sebagai Hela, supervillain wanita pertama dalam film Thor: Ragnarok.

Bergabungnya Blanchett dengan dunia MCU ternyata berawal dari sebuah adegan dari naskah yang ia baca. Artis ini mengatakan kepada  E! News bahwa ia langsung menerima peran Hela setelah mengetahui karakter ini akan menghancurkan palu Thor yang merupakan senjata terkuat di Asgard. Menurutnya hal tersebut sangat keren dan tanpa ragu menerima tawaran Marvel.

Baca Juga:  Lihat Keindahan Wakanda dan Aksi T'Challa di Trailer Perdana Black Panther

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.