Ini Tanggal Rilis Baru Sekuel Pacific Rim

pacific-rim

Seperti kita ketahui sekuel dari film Pacific Rim sudah selesai melakukan proses pengambilan gambarnya dan kini sudah masuk dalam tahap pasca produksi. Namun debut Jaeger anyar Gipsy Avenger di Pacific Rim: Uprising harus tertunda selama sebulan. Hal ini disebabkan oleh Universal Pictures dan Legendary yang mengumumkan bahwa sekuel Pacific Rim ini mengalami penundaan jadwal rilis. Dari semula tanggal 23 Februari 2018 menjadi 23 Maret 2018. Bergesernya tanggal tayang film ini membuatnya harus bersaing dengan film-film seperti  Isle of Dogs, animasi Gnomeo & Juliet: Sherlock GnomesAction Point dan reboot Robin Hood yang dibintangi oleh Taron Egerton.

Pacific Rim: Uprising yang akan mengambil waktu di tahun 2035. Menceritakan kisah 10 tahun setelah pertempuran di akhir film pertamanya. Setelah kejadian tersebut program Jaeger berubah menjadi sebuah program untuk melindungi dunia dari ancaman Kaiju jika mereka datang kembali.

Baca Juga:  Sylvester Stallone Hengkang dari Film Expendables 4

Film ini akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Korean Kim Jeong-Hoon. John Boyega akan bermain sebagai Jake Pentecost putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.