Inilah Reaksi Para Aktor Marvel Cinematic Universe terhadap Kesuksesan Film Wonder Woman

respon aktor MCU terhadap wonder woman

Film Wonder Woman besutan sutradara Patty Jenkins terus melambung di box office dan menerima pujian dari penonton bioskop, kritikus, dan sesama bintang film lainnya, termasuk salah satu saingan terbesar DC yakni Marvel Cinematic Universe. Film Warner Bros yang dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine ini mencatat pemasukan box office sebesar $100 juta di Amerika saja, Hal ini menjadikan Wonder Woman sebagai film dengan pemasukan terbesar untuk film yang disutradarai oleh seorang wanita mengalahkan 50 Shades of Grey. Selain itu, Rotten Tomatoes yang biasa memberikan skor buruk untuk film-film DC kali ini memberikan rating 93%.

Karena film ini beresonansi dengan baik dengan penonton, beberapa bintang terkenal Marvel memberi selamat untuk Wonder Woman. Beberapa aktor Marvel yang telah memberi selamat bagi film ini di Twitter adalah aktor Nebula Karen Gillan, sang Captain America, Chris Evans, dan aktor Hulk Mark Ruffalo. Direksi James Gunn dan Joss Whedon juga memberi selamat, di samping itu ada beberapa tweet dari aktor pemeran film  Black Panther mendatang Lupita Nyong'o, dan Vincent D'Onofrio, yang memainkan Wilson Fisk / Kingpin pada Netflix Daredevil . Lihatlah beberapa tweet mereka:

Baca Juga:  Simak Blooper Lucu dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 2








Disutradarai oleh Patty Jenkins, naskah film Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg bersama dengan Zack Snyder dan Jason Fuchs. Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diprankan oleh Danny Huston, serta pemeran lainnya seperti (Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.