Jackie Chan Kembali Beraksi A-la Taken di Film The Foreigner

Jackie-Chan-and-Pierce-Brosnan-The-Foreigner

STX Entertainment mempertemukan dua aktor keren, Jackie Chan (Rush Hour, Shanghai Noon) dan Pierce Brosnan (Mama Mia!, Goldeneye, The World’s End) dalam sebuah film penuh aksi berjudul The Foreigner. Film bertema balas dendam dan mencari keadilan a-la Taken ini disutradarai oleh Martin Capmbell yang pernah menangani Brosnan di Goldeneye dan kemudian mengarahkan film Bond lainnya, Casino Royal.

Pihak studio telah memulai promosi film ini dengan menrilis sebuah trailer yang padat akan adegan aksi keren dan sebuah poster yang menampilkan Chan. Kisah The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha Quan (Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya berbalik setelah sebuah kejadian teror merenggut nyawa putri semata wayangnya. Muatan politis dalam teror tersbut mengaitkan organisasi IRA dan seorang petugan intelejen Inggris bernama Hennessy (Brosnan). Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy. Masa lalu Quan yang misterius ternyata mmepunyai kaitan dengan kejadian ini.

Baca Juga:  Wow....Sylvester Stallone Ternyata Tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 2

The Foreigner yang akan dirilis pada 13 Oktober 2017 ini menggunakan jasa David Marconi (Live Free or Die Hard) sebagai penulis naskah film ini yang diadaptasi dari novel karangan Stephen Leather berjudul “The Chinaman.”Sedangkan para pemain lain dari film ini adalah Michael McElhatton sebagai Jim Kavanagh, David Pearse sebagai Billy McMahon serta Ray Fearon, Rory Fleck Byrne dan Stephen Hogan.