Legendary Ungkap Sinopsis Resmi dari Godzilla: King Of The Monsters

Godzilla: King Of The Monsters

Seperti kita ketahui Godzilla 2 atau kini berjudul Godzilla: King Of The Monsters merupakan film ketiga dari Cinematic MonsterVerse/Monsters Universe dari Legendary Pictures setelah Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017). Sutradara film pertama Godzilla, Gareth Edwards digantikan oleh Michael Dougherty (Krampus) dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Zach Shield. Dan proses produksi film ini telah dimulai beberapa waktu yang lalu dengan mengambil lokasi di Atlanta.

Kini Warner Bros. dan Legendary Entertainment akhirnya merilis sinopsis dan daftar lengkap bintang utama untuk film Godzilla: King Of The Monsters. Film ini akan dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring films), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Baca Juga:  Pihak Disney Mereformasi Sebagian Besar Jadwal Rilis Filmnya!

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Film ini akan menceritakan tentang kisah heroik sekelompok crypto-zoological dari organisasi Monarch yang harus menghadapi sebuan para monster raksasa. Para monster tersebut termasuk sang “raja” Godzilla yang berseteru dengan Mothra, Rodan dan musuh utamanya moster berkepala 3 bernama King Ghidora. Bangkitnya para monster legendaris ini kemudian menimbulkan bahaya yang sangat mengancam kelangsungan hidup pihak manusia.”

Godzilla: King of the Monsters akan dirilis pada 22 Maret 2019 an kemudian akan disusul oleh Godzilla vs. Kong pada 22 Mei 2020.