Nicholas Hoult Terpilih Sebagai Pemeran Utama Proyek Tolkien?

Nicholas Hoult

Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road, Warm Bodies) dikabarkan akan memerankan sosok pengarang novel epik terkenal, J.R.R. Tolkien di masa mudanya. Menurut Variety, Hoult merupakan kandidat utama untuk memerankan penulis novel “The Hobbit” dan “The Lord of the Rings” ini. Film biopik ini akan menggunakan judul Tolkien dan diproduksi oleh Fox Searchlight dan Chernin Entertainment.

Tolkien akan disutradarai oleh Dome Karukoski (The House of Dark Butterflies) dengan naskah yang ditulis oleh David Gleeson dan Stephen Beresford. Untuk latar belakang timeline-nya akan mengambil waktu perang dunia pertama ketika sang pengarang ikut terlibat dari tahun 1916 sampai dengan 1920. Sebagai informasi novel “The Hobbit” diterbitkan pertama kali pada tahun 1937 sedangkan trilogi “The Lord of the Rings” diterbitkan pada tahun 1954 – 1955. Dan seperti kita ketahui kedua seri novel ini berhasil diadaptasi menjadi dua film trilogi yang sangat fenomenal.

Baca Juga:  Proyek Film Apostle Milik Sutradara The Raid Akhirnya Mendapat Lampu Hijau

Seperti kita ketahui Hoult merupakan salah satu aktor yang dikenal melalui seri film “X-Men” seperti X-Men : First Class, X-Men: Days of Future Past dan X-Men: Apocalypse ketika ia berperan sebagai Hank McCoy/Beast. Ia juga akan mengulangi perannya ini di film X-Men: Dark Phoenix. Namun ia juga mendapat sorotan ketika berperan di Mad Max: Fury Road. Sedangkan proyek film lain-nya adalah Rebel in the Rye, The Current War, The Favourite dan Watership Down.