Paramount Umumkan Sinopsis dan Tanggal Rilis Film Bumblebee

bumblebee

Sepertinya franchise Transformers akan segera bergerak ke tahap yang baru dengan dimulainya proyek film Bumblebee. Setelah menangani lima film dari franchise ini, Michael Bay akhirnya “pensiun” menjadi sutradaranya. Kini pihak Paramount akan segera memulai babak baru pasca Bay dengan mengumumkan jadwal rilis spin-off ini yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2018.

Selain itu pihak studio juga telah mengumumkan jajaran cast utama dari film Bumblebee. Mereka adalah Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Baca Juga:  Christopher Nolan Bukan Penggemar Netflix

Sedangkan sinopsis resmi spin-off ini adalah:

“Pada tahun 1987, Bumblebee mencari perlindungan pada sebuah tempat penampungan barang bekas di sebuah kota pesisir pantai California. Seorang remaja Charlie (Hailee Steinfeld), yang akan segera berumur 18 tahun kemudian “bertemu” dengan Bumblebee yang sedang terluka dan rusak parah. Ketika Charlie berhasil memperbaikinya, ia menemukan bahwa mobil VW kodok ini bukanlah mobil biasa.”

Bumblebee akan diarahkan oleh sutradara film Kubo and the Two Strings, Travis Knight. Menurut salah satu produser, film ini akan mempunyai budget yang lebih “minimalis” dari pada film-film Transformers sebelumnya. Rumor lain yang beredar mengenai proyek ini adalah bahwa ada rencana untuk membuat film Bumblebee dalam format rating R atau dewasa.

Baca Juga:  Keren! Full Trailer Live Action Fullmetal Alchemist Akhirnya Dirilis

Untuk naskahnya sendiri, saat ini memang masih dalam tahap penulisan oleh Christina Hodson. Langkah untuk mengangkat Bumblebee sebagai proyek spin-off pertama franchise ini dinilai sangat tepat karena karakter ini sudah menjadi favorit para penggemar semenjak kemunculannya di layar lebar.