Proyek Deadpool 2 Memakan Korban Jiwa!

deadpool 2

Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang dari proyek film Deadpool 2 yang sedang melakukan proses produksi dan pengambilan gambar di Vancouver, Kanada. Menurut laporan dari Variety seorang pemeran pengganti wanita mengalami kecelakaan sepeda motor dan meninggal dunia.

Stuntwoman yang sepertinya adalah pengganti bagi  Zazie Beetz tersebut melakukan aegan berbahaya dengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan pengaman kepala. Kejadian ini juga telah dikonfirmsi oleh kepolisian Vancouver dan pihak 20th Century Fox.

Ryan Reynolds juga mengungkapkan kesedihan dan rasa simpatinya atas peristiwa ini. Ia bahkan mengunggah pernyataannya di akun Twitter pribadinya.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams as Blind Al. Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick,  David Leitch.