Resmi! Inilah Judul dari Film Jurassic World 2

jurassic world 2

Seperti kita ketahui proses produksi dan pengambilan gambar sekuel Jurassic World 2 kini sedang berlangsung. Namun pihak studio belum menentukan judul resmi yang akan digunakan oleh proyek ini sehingga menjadi sebuah misteri bagi para penggemarnya.

Kini pihak Universal Pictures akhirnya mengumumkan judul resmi dari film Jurasic World 2 yang diluncurkan bersamaan dengan sebuah poster teaser yang sangat keren. Judul resmi yang akan digunakan oleh sekuel ini adalah Jurassic World: Fallen Kingdom. Poster teaser tersebut juga mengikut sertakan sebuah tag-line yang sangat familiar, “Life finds a way,” seperti yang pernah diucapkan oleh karakter Ian Malcolm (Jeff Goldblum) di film Jurassic Park.

jurassic world 2

Meskipun detail lain dari film ini belum banyak terungkap, yang sudah dapat dipastikan untuk Jurassic World 2 ini adalah kembalinya Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard serta Jeff Goldblum akan kembali memerankan  sosok Dr. Ian Malcolm. Mereka akan ditemani oleh Toby Jones, Justice Smith, Rafe Spall, Ted Levine, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin, dan James Cromwell.

Baca Juga:  T-Rex Ikonik ini Dipastikan Kembali Beraksi di Jurassic World 2

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.