Sekuel Wonder Woman Akhirnya Diresmikan Warner Bros.

wonder woman

Seperti kita ketahui film Wonder Woman berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi pada musim panas ini dengan pendapatan sebesar $389 juta dalam peredaran domestiknya mengalahkan film petualangan terbaru Guardians of the Galaxy yang mempunyai pendapatan sebesar $387 juta.

Dengan angka pendapatan tersebut (secara global Wonder Woman telah mendapat pemasukan sebesar $770 juta) sudah tentu pihak Warner Bros. akan melanjutkan kisah Diana Prince ke tahap selanjutnya. Dan kini mereka telah mengumumkan secara resmi proyek sekuelnya bersamaan dengan tanggal rilis filmnya yang akan jatuh pada tanggal 13 Desember 2019.

Namun sayangnya WB tidak mengumumkan sutradaranya, meskipun demikian sudah hampir dipastikan Patty Jenkins akan kembali menjadi nahkoda sekuel Wonder Woman ini. Bahkan Jenkins dikabarkan sudah mulai menggarap kerangka cerita Wonder Woman 2 bersama dengan Geoff Johns.

Baca Juga:  Doctor Dolittle akan Direboot dengan Bintang Robert Downey Jr.

Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai sang superhero, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diperankan oleh Danny Huston, Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.