Seri Terakhir Divergent akan Dirilis Sebagai Serial Televisi

Divergent

Seperti kita ketahui, film ketiga seri Divergent yang berjudul The Divergent Series: Allegiant tidak mendapat sambutan yang menyenangkan dari para penonton dan kritikus, hal ini berimbas pada pendapatan box office-nya yang turun drastis dibanding dengan dua film pertamanya. Dan kabar terakhir dari lanjutan seri ini adalah bahwa babak akhir petualangan Tris dan para sahabatnya yang berjudul The Divergent Series: Ascendant tidak akan dirilis secara luas di bioskop melainkan akan dirilis dalam bentuk media film televisi.

Namun akhirnya seri terakhir ini akan berubah menjadi sebuah serial televisi. Dan Starz dikabarkan akan menggarap kisah akhir franchise ini. Menurut Deadline, saluran tv kabel premium ini sedang dalam tahap awal untuk mengembangkan cerita Ascendant yang masih berbasis dari seri novel karangan Veronica Roth.

Baca Juga:  Lihat Seramnya Sang Badut Pennywise di Trailer Perdana It

Sebagai penyegar ingatan The Divergent Series: Allegiant yang dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tris, Theo James sebagai Four, Octavia Spencer sebagai Johanna, Naomi Watts sebagai Evelyn, Ray Stevenson sebagai Marcus, Zoe Kravitz sebagai Christina, Miles Teller sebagai Peter, Ansel Elgrot sebagai Caleb Prior, Maggie Q sebagai Tori, Keiynan Lonsdale sebagai Uriah, Daniel Dae Kim sebagai Jack Kang,Jonny Weston sebagai Edgar, Nadia Hilker sebagai Nita, Bill Skarsgård sebagai Matthew serta Jeff Daniels.  Schwentke mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, Bill Collage dan Stephen Chbosky.