T-Rex Ikonik ini Dipastikan Kembali Beraksi di Jurassic World 2

jurassic-world-t-rex

Franchise Jurassic Park sangat lekat dengan sosok dinausaurus legendaris yang satu ini. Bahkan logo resminya juga berdasarkan sang T-Rex. Jadi mungkin berita tentang “kembalinya” raja dinosaurus ini tidak begitu mengejutkan para penggemar. Namun konfirmasi mengenai hadirnya sosok dinosaurus favorit semua orang, T-Rex akan membuat semuanya senang dan bersemangat menantikan film Jurassic World 2 tahun depan.

Konfirmasi mengenai akan munculnya T-Rex di sekuel pertama Jurassic World ini datang dari sutradara film pertamanya yang juga merupakan produser film keduanya, Colin Trevorrow. Melalui akun Twitter pribadinya Trevorrow menjawab sebuah pertanyaan mengenai hadirnya Rexy (T-Rex di Jurassic World) di film ini.

Penampilan terakhir Tyrannosaurus Rex yang ikonik ini dapat kita lihat di akhir film Jurassic World. Sang dinosaurus berperan besar “menyelamatkan” para karakter utama di film ini ketika turut bertarung melawan Idominus Rex bersama para Raptor.

Baca Juga:  Legendary Ungkap Sinopsis Resmi dari Godzilla: King Of The Monsters

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang kembali bermain sebagai tokoh utamanya akan didukung oleh deretan binatang lainnya seperti Toby Jones, Justice Smith, Rafe Spall, Ted Levine, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin, dan James Cromwell. Sedangkan Frank Marshall dan Steven Spielberg  akan memproduseri film ini.

Jurassic World 2  disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Meski demikian, sampai saat ini belum ada detail alur cerita yang terungkap. Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.