Tom Hardy Berubah Menjadi Superhero dan Menangkap Penjahat

tom-hardy

Pemeran Bane, seorang super villain di “The Dark Knight Rises” adalah Tom Hardy. Namun pada akhir pekan yang lalu, Hardy berubah menjadi layaknya seorang superhero ketika ia berhasil mengejar dan melumpuhkan seorang penjahat/pencuri di London.

Harian The Sun melaporkan bahwa aktor yang juga berperan di film Mad Max ini sedang berjalan di wilayah London selatan ketika ia bertemu dengan sepasang remaja yang terjatuh ketika menabrak sebuah mobil. Namun ternyata motor yang dibawa oleh mereka adalah barang curian, ketika salah satu dari pencuri tersebut kabur Hardy langsung mengejarnya dengan gaya film action Hollywood. Setelah beberapa saat pencuri tersebut berhasil dilumpuhkan oleh aktor ini. Bahkan pihak The Sun juga membuat peta jalur pengejaran Hardy tersebut.

Baca Juga:  Josh Whedon Gantikan Zack Snyder di Justice League!

Seorang saksi mata mengatakan bahwa sang aktor seperti berubah menjadi seorang superhero di film action ketika ia mengejar pelaku. Dia langsung mengejar pelaku tersebut tanpa ragu. Pihak kepolisian London juga telah memberikan konfirmasi kepada  BBC News tentang “bantuan” Tom Hardy tersebut.

Hardy merupakan aktor berbakat yang pernah tampil gemilang di The Revenant Bersama dengan Leonardo DiCaprio dan akan segera hadir dalam film garapan Christopher Nolan yang terbaru, Dunkirk.