Trailer Marvel’s The Defenders Akhirnya Dirilis oleh Netflix

the defenders

Pihak Marvel bersama dengan Netflix akhirnya merilis trailer perdana dari serial The Defenders. Para superhero Marvel dari Netflix Universe ini terlihat bersatu melawan para penjahat dalam trailer ini. Berbagai aksi menarik ditampilkan oleh pihak studio dalam trailer ini. Namun dibalik semua aksi keren tersebut, mereka tidak lupa menyisipkan beberapa lelucon yang cukup menyegarkan. Dalam klip ini ditampilkan pula sosok villain bernama Alexandra yang diperankan oleh Sigourney Weaver serta Elektra (Elodie Yung).

Douglas Petrie (Marvel’s Daredevil, Buffy the Vampire Slayer) dan Marco Ramirez (Marvel’s Daredevil, Orange Is the New Black) bertugas menangani serial kerjasama Marvel dengan Netflix ini. Mereka akan ditemani oleh Drew Goddard (The Martian, Lost) yang akan merangkap sebagai Executive Producer.

Baca Juga:  Trailer Terbaru Flatliners Hadirkan Teror Seram

Marvel’s The Defenders dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Mereka didukung oleh Sigourney Weaver (Alexandra), Elodie Yung (Elektra), Scott Glenn (Stick), Deborah Ann Woll (Karen Page), Elden Henson (Foggy Nelson), Carrie-Anne Moss (Jeri Hogarth), Rachael Taylor (Trish Walker), Eka Darville (Malcolm Ducasse), Simone Missick (Misty Knight) dan Jessica Henwick (Colleen Wing).

Sekilas mengenai The Defenders, merupakan nama dari kelompok superhero Marvel, yang masing-masing mereka terbiasa beraksi secara individual. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.