World War Z 2 Akan Mempertemukan Kembali Brad Pitt Dengan David Fincher

Menurut Variety, sineas berbakat David Fincher akan menangani  World War Z 2. Meskipun belum sepenuhnya mendapat lampu hijau dari pihak studio, proyek ini diharapkan akan segera memasuki tahap produksi pada tahun 2018 mendatang. Brad Pitt juga dikabarkan akan kembali menjadi bintang utama nya sekaligus ikut memproduseri film ini.

Fincher merupakan sutradara jenius yang memulai kariernya pada film Alien 3. Ia kemudian mengarahkan Brad Pitt dalam 3 film keren yaitu Se7en (1995), Fight Club (1999) dan The Curious Case of Benjamin Button (2008). Karya keren lainnya dari Fincher adalah film Gone Girl pada tahun 2014.

Pelaksanaan proyek film World War Z 2 memang banyak mengalami banyak hambatan semenjak muncul kepermukaan pada tahun 2016 yang lalu. Bahkan Paramount sudah mencabut jadwal rilis film ini dari kalender mereka.

Baca Juga:  Ini Tanggal Rilis Baru Sekuel Pacific Rim

Film World War Z (2013) menceritakan kisah petualangan staff PBB yang bernama Gary Lane (Pitt) yan harus berkeliling dunia untuk mencegah penyebaran wabah berbahaya dan dapat mengancam kelangsungan hidup para manusia. Para pemeran lainnya adalah Mireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox dan David Morse.